Selasa, 20 Desember 2016

Bakal Beri Kejutan, Sandra Dewi Berniat Umumkan Kehamilan Saat Natal?

Artis cantik Sandra Dewi resmi dipersunting oleh Harvey Moeis pada 8 November kemarin. Usai resmi berstatus istri, Sandra pun terlihat semakin bahagia hingga berat badannya naik.

Bahkan baru-baru ini kabarnya Sandra telah berbadan dua. Menanggapi berita kehamilannya tersebut, bintang film "Triangle The Dark Side" ini justru mengaku senang.Berita

"Aku tuh senang banget ya teman-teman media menggosipkan saya dengan berita-berita bagus," ujar Sandra. "Misalnya aku belum mau nikah, tapi digosipin mau nikah, akhirnya nikah. Sekarang sudah nikah, teman-teman gosipannya hamil."

Namun Sandra ingin menunggu hingga Natal tiba untuk mengecek apakah dirinya memang sedang hamil atau tidak. "Aku belum ngecek. Biar surprise. Pengin ngecek pas hari Natal atau dekat-dekat Natal. Tapi aku berharap banget," lanjutnya.

Sedangkan Sandra saat ini memang sedang telat datang bulan. Namun lagi-lagi, Sandra baru ingin pergi menemui dokter secara langsung di hari Natal untuk mendapatkan kado terindahnya di tahun ini.

"Aku sengaja enggak mau ngecek duluan (pakai testpack). Langsung saja ke dokter ada enggak nih janinnya," tambahnya. "Aku pengin langsung ke dokter saja sih. Pengin surprise, aku enggak mau testpack."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar